Download Format Peminjaman dan Pengembalian Buku Perpustakaan



Format Rekapitulasi Peminjaman dan Pengembalian Buku Perpustakaan. Sahabat GuruZamanNow kali ini kami akan membagikan administrasi seputar dunia perpustakaan. Administrasi perpustkaan yang kali ini kami bagikan adalah sebuah buku rekapitulasi peminjaman dan pengembalian yang bisa digunakan pada jenjang SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK. Buku rekapitulasi perpustakaan ini memiliki beberapa fungsi yang memudahkan tenga administrinya untuk melakukan managemen, selain itu di dalam administrasi juga memuat hal – hal lain yaitu :
  • Halaman judul
  • Identitas peminjam
  • Jumlah buku yang dipinjam
  • Tanggal peminjaman buku
  • Tanggal pengembalian buku
Nah dari administrasi inilah seorang pustakawan bisa mencatat data dan kemudian di masukkan rekapitulasi pengembalian buku perpustakaan. Dengan kata lain buku administrasi perpustakaan ini memiliki fungsi utama sebagai bukti fisik kegiatan pinjam meminjam buku permustakaan.

Administrasi Perpustakaan

Sebagai seorang pustakawan tentunya selalu dituntut prima dalam hal pengawasan buku yang keluar. Karena tidak bisa dipungkiri jika tidak ada bukti catatan atau administrasi rekap peminjaman buku yang baik maka bisa dipastikan buku – buku di perpustakaan tidak akan terkontrol. Selain itu juga kegiatan mencatat keluar masuknya sebuah buku merupakan tugas pokok seorang pustakawan.

Mengingat begitu pentingnya administrasi Rekapitulasi Peminjaman dan Pengembalian Buku Perpustakaan ini kami akan membantu para pustakawan untuk melengkapi administrasi pendukung pelaksanaan kegiatan keluar masuk buku perpustakaan yaitu dengan cara membagikan format keluar masuk buku perpustakaan seperti saat ini.

Download Format Peminjaman dan Pengembalian Buku

Untuk mendownload buku administrasi perpustakaan ini kami telah menyediakan link aktif menuju google drive. Tentunya administrasi ini sangat dibutuhkan oleh para pustakawan sebagai penunjang administrasi keluar masuknya sebuah buku. Berikut ini link downloadnya :



Belum ada Komentar untuk "Download Format Peminjaman dan Pengembalian Buku Perpustakaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel