Modul Pembelajaran Dari Rumah Kelas 5 Tema 1


Modul pembelajaran/belajar dari rumah (BDR) untuk SD Kelas 5 Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia. Modul ini dipegunakan untuk mempermudah siswa dan guru dalam proses belajar dari rumah.

Kata Pengantar 

Salam sahabat kecil! Senang sekali Kita bisa berkenalan untuk mengenal Organ Gerak Hewan.
Modul ini akan mengajak teman-teman untuk beraktivitas, berkreasi, dan berpetualang sesuai dengan keinginan dan kemampuan adik-adik.
Semoga kalian sehat, jangan lupa, ya, ajak teman-temanmu untuk beraktivitas dengan buku ini!

Panduan Modul 

  • Modul ini berisi pembelajaran tematik tentang temaOrgan Gerak Hewan dan Manusia, dengan subtema bahasan Organ Gerak Hewan.
  •  Bantulah anak untuk mengetahui cara penggunaan modul ini secara mandiri dengan membaca petunjuk penggunaan modul dan petunjuk kegiatan pada setiap awal modul!
  • Bimbinglah anak untuk berdoa sebelum belajar.
  • Arahkan anaku ntuk menuliskan nama, sekolah, dan kelas pada halaman "Modul Ini Milikku!," sebagai indentitas kepemilikan modul.
  • Bimbinglah anak agar mengetahui isi atau informasi yang ada dalam setiap modul!
  • Setelah anak selesai mengerjakan seluruh rangkaian modul, arahkan anak untuk mengisi Uji Kemampuan agar dapat menguatkan pemahaman terhadap isi modul.
  • Perlihatkan modul kepada guru di sekolah setelah modul ini selesai digunakan!.

Modul Pembelajaran Dari Rumah Kelas 5 Tema 1 Organ Gerak Hewan dan Manusia dapat anda download pada link dibawah.

DOWNLOAD

Previw



1 Komentar untuk "Modul Pembelajaran Dari Rumah Kelas 5 Tema 1 "

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Kyai Anom Jagat berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Kyai Anom Jagat yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Kyai Anom Jagat Di No 0852-4466-8151

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel