Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah dari Pengawas

Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah

Pada kesempatan kali ini akan membagikan Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah, jadi bagi anda yang sedang mencari referensi mengenai Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah silakan bisa anda download pada link di bawah. tapi sebelum membagikan Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah kita bahas dahulu apa itu pengertian Surat Rekomendasi.

Surat Rekomendasi adalah sebuah surat yang dibuat oleh pimpinan dan berisi tentang keterangan mengutus seseorang untuk keperluan teryentu atau bisa juga atas permintaan tertent, pada umumnya surat rekomendasi ini dibuat atas permintaan seseorang utuk melancarkan tujuanya atau kepentinganya.

Surat rekomendasi ini merupakan surat yang dikeluarkan oleh kepala sekolah untuk merekomendasikan guru yang bertugas pada unit kerjanya untuk mencalonkan diri menjadi kepala sekolah.

Dibawah ini adalah Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah yang dapat anda download pada link dibawah

DOWNLOAD

Previwnya 



Semoga Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi yang berguna untuk anda yang sedang membuat Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Rekomendasi Calon Kepala Sekolah dari Pengawas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel